728x90 AdSpace

Latest News

Senin, 19 November 2012

Software Proxy Server


1. FreeProxy 4.10 Build 1750
Proxy server gratis dengan kemampuan untuk HTTP, SMTP, POP, FTP over HTTP, TCP Tunneling, NNTP and SOCKS5 Freeware FreeProxy profesional saluran permintaan untuk halaman internet melalui satu komputer dan memungkinkan banyak komputer untuk berbagi koneksi internet.
Jika Anda memiliki dial-up akses internet, Anda dapat menggunakan Dial Permintaan atau Auto-Dial fitur untuk dial up internet baik ketika mendeteksi Anda ingin mengakses internet (permintaan) atau mempertahankan jadwal yang ketat arus koneksi (otomatis). Bekerja cepat dengan Cable / Broadband.
Fitur termasuk otentikasi pengguna baik pengguna internal database atau ke jendela domain, laporan lengkap, sumber daya perizinan, URL filtering, alamat IP filtering, port lokal mengikat, atas permintaan panggilan, kalender DNS, proxy chaining dan berbagai fitur lainnya.
File Name  : freeproxy.zip
File Size  : 5 Mb
Download
2. ac Free Proxy Server for Win32
Free Proxy Server for Win32 – supports HTTP, HTTPS, FTP protocols and TCP-mapping
File Name  : acFP-1.33.zip
File Size  : 58,61 Kb
Download
3. Free ProxyWay anonymous surfing 5.0
Free surfing anonymous proxy software yang dapat Anda gunakan bersama-sama dengan berbagai aplikasi web (web browser, Instant rasul, Internet Relay Chat (IRC), dll) untuk menjamin anonimitas Anda ketika Anda surfing di internet. ProxyWay menyediakan proxy yang diperpanjang sistem manajemen yang memungkinkan Anda untuk mencari proxy (proxy finder – hanya menentukan URL dimana daftar proxy terletak dan ProxyWay akan secara otomatis mencari informasi proxy), periksa daftar proxy (proxy multithreaded memeriksa), menganalisis server proxy untuk kecepatan, anonimitas, ketik (HTTP / HTTPS / SOCKS), lokasi geografis. Memungkinkan update daftar proxy secara otomatis dengan menggunakan penjadwal.
Menggunakan ProxyWay Anda dapat membuat Chains proxy, mengubah proxy (kaskade) per waktu, per sambungan untuk menjamin keamanan mutlak; secara otomatis menghentikan atau mengubah layanan jika jasa kini ditandai sebagai buruk / lamban; secara otomatis menentukan dan menghapus server proxy buruk, Tentukan proxy untuk digunakan dalam rantai proxy.
ProxyWay memungkinkan Anda secara otomatis (dengan beberapa klik tanpa harus mengubah pengaturan proxy browser secara manual) mengkonfigurasi browser yang berbeda (Internet Explorer, Mozilla, Opera, Netscape) untuk menggunakan program.
Anda dapat menggunakan ProxyWay dengan semua jenis koneksi internet. Program ini dapat digunakan sebagai Gateway sederhana. ProxyWay mendukung bersama-sama dengan server proxy dan firewall.
Nama File : proxyway.exe
File Size : 4,98 Mb
Download
4. Proxy Finder 2.1
Cepat, mudah dan segar daftar proxy tools. Cari dan ekstrak gratis alamat server proxy dari berbagai situs web secara otomatis, yang menyediakan daftar proxy segar baru dan diperbaharui setiap hari. Dalam 30 detik, software ini akan memberikan 3000 + free alamat proxy.
Nama File  : proxyfinder.zip
File size  : 474,13 Kb
Download

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Software Proxy Server Description: Rating: 5 Reviewed By: Danan
Scroll to Top